Kapolresta Sidoarjo, Pimpin Sertijab Kasat Lantas

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. com | Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Sidoarjo ganti, dari Kompol Fahrian Saleh Siregar S.I.K kepada AKP Eko Iskandar. Berlangsung di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo. Jumat (08/11).

Upacara Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, dengan peserta upacara diantaranya para Perwira, Kapolsek dan anggota Polresta Sidoarjo, PNS Polresta Sidoarjo dan ibu ibu Bhayangkari.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, mengatakan mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Dalam serah terima jabatan AKP Eko Iskandar yang sebelumnya menjabat di Kasubag Pangkat (Biro SDM) kini resmi di menjabat Kasat Lantas Polresta Sidoarjo menggantikan Kompol Fahrian Saleh Siregar S.I.K, saat ini menjabat di Polda Jatim Sebagai Kasubag Pangkat Bagbinkaro SDM Polda Jatim.

Pada kesempatan itu, Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada Kompol Fahrian Saleh Siregar atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Eko Iskandar atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polresta Sidoarjo.

Untuk itu, AKP Eko Iskandar mempersilahkan pejabat baru menyesuaikan diri. Selain itu membangun komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polresta Sidoarjo.

“Mengingat pergantian tersebut merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri. Sebab sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Maka dari itu, tandas dia, Kasat Lantas yang baru, diharap dapat melanjutkan tugas-tugas Kasat Lantas yang lama. “Bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polresta Sidoarjo,” harapnya

Dalam acara tersebut berjalan lancar dan kondusif di usai acara, ditempat terpisah AKP Eko Iskandar menyampaikan, Saya harus menyiapakan diri untuk memikul tanggung jawab yang lebih berat, untuk melayani masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga meningkatkan kinerja internal khususnya, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *