Kapolresta Sidoarjo,Hadiri Silatuhrami Yayasan Kumala Bhayangkari Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Dalam rangka memperingati yayasan kamala bhayangkara ke 38,kapolresta sidoarjo menghadiri acara silaturahmi pengurus yayasan kamala bhayangkari cabang sidoarjo dan dengan pp polri cabang sidoarjo bersama dian kamala,di hotel suncity Sidoarjo,(sabtu,20/01).

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ika Himawan, serta pengurus purnawirawan Polri Cabang Kota Sidoarjo Kombes (Purn) Raharjo.

Dalam sambutanya kapolresta sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji mengatakan kepada semua jajaran dan seluruh pengurus yayasan kamala bhayangkari yang ikut hadir supaya saling mempererat tali silaturahmi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada yayasan kumala bhayangkari yang ke 38 semoga jaya selalu.

Dengan mengungkapkan terima kasih atas segala kerja sama dan bimbingan para purnawirawan Polri juga Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo serta mendukung keharmonisan dengan Polresta Sidoarjo,katanya.

Sementara Purnawirawan Kombespol Raharjo selaku ketua Yayasan kumala bhayangkari kabupaten Sidoarjo mengatakan kegiatan silaturohim penasehat pengurus yayasan kumala bhayangkari yang di adakan oleh kapolresta sidoarjo yang baru pertama kali ini untuk meningkatkat tali silaturahmi dan kita ciptakan rasa persaudaraan yang harmonis,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *