Kapolresta Sidoarjo,Lantik Wakapolresta Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritaLima.com- Pergantian Pejabat di lingkungan Polresta Sidoarjo PLT Wakapolresta sebelumnya di jabat oleh AKBP Indra Mardiana, SH,SIK,MSi selanjutnya diganti oleh AKBP Pasma Royce S.I.K yang dulu menjabat sebagai Kapolres Nunukan Kalimantan Timur, kini resmi menjabat sebagai Wakapolresta Sidoarjo, setelah dilakukan dalam pelantikan di halaman Mapolresta Sidoarjo,( Rabu,31/05/2017).

Acara Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muh Anwar Nasir S.I.K., M.H, juga dihadiri oleh seluruh pejabat lingkungan polresta Sidoarjo dan jajaran Kapolsek se-Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir S.I.K., M.H, dalam sambutannya dia mengucapkan selamat datang Wakapolresta Sidoarjo yang baru,dengan mengharapkan kepada AKBP Pasma Royce S.I.K untuk segera beradaptasi dengan tugasnya yang ada di lingkungan Polresta Sidoarjo.sementara saya berterima kasih kepada pejabat lama AKBP Indra Mardiana atas kerjasamanya ,dengan kinerja yang baik selama mendampingi saya di Polresta Sidoarjo,ucapnya.

Wakapolresta AKBP Pasma Royce S.I.K menuturkansangat bersyukur bisa menjabat sebagai Wakapolresta Sidoarjo. Mengingat baru kali ini ia menjabat di pulau Jawa dan pertama kali menjabat sebagai Wakapolresta Sidoarjo,sementara saya berterima kasih dengan karangan bunga dengan ucapan selamat yang ada di halaman mapolresta Sidoarjo, tambahnya.

Alumni Akpol tahun 1996 menambahi dengan berharap suport dan kerjasama yang baik dari segala pihak, semoga bisa bersama-sama maupun dengan mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru di lingkungan Polresta Sidoarjo ini guna menciptakan situasi Kamtibmas di Sidoarjo yang kondusip dan aman.pungkasya.(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *