Kapolresta Sidoarjo,Pimpin Langsung Lat Pra Operasi Lilin Semeru 2017

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Menyambut perayaan hari Natal dan Tahun baru 2018 Jajaran Polresta Sidoarjo melakukan latihan Pra Operasi Kewilayahan dengan sandi Lilin Semeru 2017 di pimpin langsung Kapolresta Sidoarjo di gelar di aula Rupatama Bharadaksa Polresta Sidoarjo,(kamis,21/12).

Dalam kegiatan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji di dampingi oleh Wakapolresta AKBP Pasma Royce,Dandim 0816 Kol Inf Fadli Mulyono,Sekda Sidoarjo serta ketua MUI kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji mengatakan dalam latihan pra operasi lilin semeru 2017 serentak dilaksanakan mulai tanggal 22 Desember 2017 sampai 2 januari 2018 untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di jalan serta menjaga keamanan tempat ibadah di wilayah kabupaten Sidoarjo.

Sementara dalam perayaan natal dan tahun baru sangat rawan dalam ganguan kriminalitas,kamtibmas untuk itu pihaknya akan antisipasi dengan menyebar anggota di tempat gereja,tempat keramaian seperti Mall,katanya.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi untuk mengatisipasi teror telah menyiagakan anggotanya di gereja dengan sterelisasi tempat ibadah serta berpatroli selama kegiatan berlangsung,serta para jemaat gereja yang membawa barang harus di periksa dahulu,pungkasnya (kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *