Kapolrestabes Surabaya Bawa ‘Tumpeng’ ke Korem, Ada Apa?

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jumat (4/10/2019) pagi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandy Nugroho, tiba-tiba mendatangi Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kedatangan orang nomor satu di Polrestabes Surabaya ini, mengejutkan prajurit Korem, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Terlebih, kedatangannya bersama personilnya membawa nasi tumpeng.

Rombongan Kapolrestabes pun langsung masuk di Lapangan Makorem disaat prajurit TNI AD ini sedang melaksanakan apel pagi.

Kepala Seksi Operasi Korem 084, Letkol Inf Suroto mengatakan, kedatangan Kapolrestabes bersama personelnya ke Makorem, dalam rangkah mengucapkan HUT TNI ke-74 tahun 3019.

Dan inilah bukti dari wujud kedekatan TNI-Polri, terlebih dalam sinergitas.

“Sejatinya, TNI dan Polri merupakan pilar negara yang tidak bisa dipisahkan. Kita semua bukan cuma sekedar rekan, tapi saudara. Saudara yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” kata Letkol Inf Suroto, Jumat (4/10/2019).

Tidak hanya itu, acara tersebut pun diwarnai dengan adanya prosesi foto bersama, hingga pemotongan tumpeng oleh Kapolrestbes Surabaya.

Sementara itu, Kombes Pol Sandy Nugroho mengakui bahwa hari ini, tingkat polsek-polsek jajaran Polrestabes yang dipimpinnya, serentak juga datang ke Koramil-Koramil menyampaikan HUT TNI ke-74. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *