Kapolri Kunjungan Kerja Ke Aceh dan Hadiri Zikir Akbar

  • Whatsapp

 ACEH, Beritalima-Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah bersama Wali Nanggroe, PYM Malik Mahmud Al-Haytar, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak dan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen Tatang Sulaiman, Kajati Aceh, Raja Nafrizal serta Rektor Universitas Syiahkuala dan Rektor UIN Ar-Raniry, menjemput Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian di Landasan Udara Sultan Iskandar Muda, Jum’at -17-02-2017.

Kapolri berkunjung ke Aceh untuk melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya akan menyampaikan Kuliah Umum di Academic Activity Center Dayan Dawood, Unsyiah.

Tito juga dijadwalkan akan menghadiri Shalat Subuh berjama’ah yang dirangkai dengan Tausyiah yang akan disampaikan oleh Da’i kondang Ustadz Ali Jabeer serta Zikir bersama yang dipimpin oleh Syaikh Muda, Tgk Samunzir bin Husein, yang akan dipusatkan di Halaman Mapolda Aceh.

Kapolri beserta rombongan serta anggota Komisi III DPR-RI, M Nasir Djamil dan sejumlah pejabat tinggi Polri lainnya langsung disambut oleh seluruh unsur Forkopimda Aceh. Selanjutnya Kapolri dan rombongan menuju ke Masjid Jami’ di Kopelma Darussalam, untuk melaksanakan Shalat Jum’at berjama’ah.

Ba’da Shalat Jum’at, Kapolri isiramah tamah dengan civitas akademika Unsyiah dan UIN Ar-Raniry. Selanjutnya, Kapolri langsung menuju ke AAC Dayan Dawood yang berada di komplek Universitas Syiahkuala untuk menyampaikan Kuliah Umum.

 Setelah memberikan pandangan pandangan terhadap pendidikan dan sejarah, Kapolri dijadwalkan akan melaksanakan Shalat Maghrib  dan Subuh berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman Kota Banda Aceh.’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *