Kapolri Kunker Ke Provinsi Aceh

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Kedatangan Kapolri ke Mapolda Aceh sekira pukul 09.00 wib disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Tito Karnavian, Ph.D dalam kunjungan kerjan ke Aceh mulai hari jum’at (22/2) dan hai ini mengujungi Mapolda Aceh pada sabtu dini hari Sabtu(23/2/2019).

Amatan Beritalima dilapangan, Ketika hadir di Mapolda Aceh Kapolri mendapat kalungan bunga dari Polisi cilik, saat itu Kapolri berjalan memasuki ruang Lobi Mapolda juga disambut dengan tarian ranup lampuan dan di iringi dengan shalawat badar.

Kapolri berkunjung ke Privinsi Aceh dan Mapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri diantaranya Kadiv Propam Irjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, Kadiv Humas Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S. I. K, Dankor Brimob Irjen Pol. Drs. Ilham Salahuddin, S. H., M. Hum, Koorspripim Kombes Pol. Ferdy Sambo, S. H, S. I. K., M. H, dan tamu Kapolri Agusrin Maryono Najamuddin serta perwira lainnya.

Di ruang serbaguna itu juga dihadiri PLT Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T, Pangdam IM, Wali Nanggroe, Kepala BNNP Aceh, sejumlah Pejabat TNI dan Forkopimda Aceh serta para undangan lainnya.

Dari Polri turut dihadiri Kapolda Sumbar, Kapolda Riau, Wakapolda Sumut, Wakapolda Aceh. Selain itu dari Polda Aceh juga dihadiri Irwasda,para Pejabat Utama, Para Kapolres jajaran dan ratusan personil Polda Aceh lainnya.

Ketika di Provinsi Aceh Kapolri juga meresmikan dan menandatangani prasasti gedung Ditsamapta, ruang pelayanan khusus unit PPA Dit Reskrimum dan peletakan batu pertama pembangunan gedung pertemuan, gedung Tipikor Ditreskrimsus Polda Aceh.

Dalam sambutan mengatakan, atas Nama keluarga besar Polda Aceh dan kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Bapak Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph. D, beserta rombongan di Polda Aceh.

Kami mohon maaf apabila terdapat berbagai kekurangan dalam penyambutan dan penerimaan, dengan segala keterbatasan yang ada, mudah-mudahan tidak menjadi hambatan yang dapat mengurangi semangat dan makna kunjungan pada hari yang berbahagia ini.

“Kunjungan Bapak Kapolri dan rombongan merupakan suatu kehormatan dan moment berharga bagi Polda Aceh dan jajaran.

“Melalui kesempatan yang baik ini, kami juga berharap adanya petunjuk dan arahan yang bermanfaat bagi kami dalam memaksimalkan capaian program-program Polri dan mensinergikan kebijakan Mabes Polri dalam rangka menyukseskan berbagai agenda nasional terutama pengamanan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 di wilayah hukum Polda Aceh,”sebut Kapolda.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *