Kapolsek Gambir: Vaksinasi Massal Hari Ini Targetkan 100 Jiwa

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kade Budiyarta, menargetkan 100 orang per hari dalam program vaksinasi massal . Adapun targetnya kaum lanjut usia (lansia) dan pelayan publik.

“Untuk hari ini 100 orang akan divaksinasi,” ucap Budi kepada wartawan di KTJ RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4/2021).

Budi mengatakan vaksinasi massal tidak hanya di kampung tangguh jaya (KTJ) 01, ada juga di beberapa KTJ dan mal di Jakarta. “Tidak, tidak hanya disini ada di beberapa KTJ lainnya yang tersebar di Jakarta,” jelasnya.

beritalima.com

Budi pun menjelaskan, TNI-Polri ingin menunjukkan bahwa KTJ ini tidak hanya sebagai sarana menekan laju penyebaran COVID-19. Melainkan, juga ada manfaat sebagai tempat untuk pelaksanaan vaksinasi.

Sebelumnya, pada hari ini secara resmi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran melakukan launching program vaksinasi massal di DKI Jakarta. Adapun kegiatan tersebut dilakukan pada area KTJ dan juga mal pelayan publik.

beritalima.com

Vaksinasi massal ini akan berlangsung selama enam bulan ke depan. Adapun sasarannya kaum lanjut usia (lansia) dan juga pelayan publik.

Fredi/Redian, Beritalima.com

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait