Kapten Kapal Berbendera Liberia Sakit di Perairan Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com-Seorang kapten kapal berbendera Liberia mengalamai sakit ketika melawati perairan Aceh dengan Rute dari argentina menuju Singapura, hal tersebut disampaikan Kepala  SAR Banda Aceh Suyatno Malalui, Kasie Operasi SAR Banda Aceh Ibnu Haris  ketika melakukan evakuasi  sekitar 8,5 Mil dari perairan Banda Aceh. Jum’at-29-07-2016.

Menurutnya, kapten kapal atas Nama Misyris Ataqanosios warga Yunani mengalami sakit  ketika melewati perairan Aceh dan Kapal kargo bernama MV. Inception terseut menghubungi pihak Basarnas pusat sekitar pukul 12 Wib, ketiaka kita terima informasi pihak Basarnas langsung menanggapi.

Pada  hari ini pihak Basarnas Banda Aceh langsung melakukana Evakuasi kekapal, dan langsung membawa salah satu kapten kapal tersebut yang mengalami sakit  dan di kita bawa Rumah sakit.

Ibnu, menambahkan, kamai mendapat informasi dari Basarnas pusat dan kami langsung membentuk tim operasi, Alhamdulillah hari ini kita sudah berhasil melakukan Evakuasi kapten kapal tersebu dan kini sedang dalam perawatan.

Sementara itu Dr. Maya mengatakan, Misyris Ataqanosios warga Yunani tersebut mengalami  sakit lambung ketika pemeriksaan, dia hanya sesak Nafas kemungkinan besar  ‘Misyris’ sakit asam lambung dan dia otomatis dibawa kedemam.

Saya kira ini semua dari faktor makanan, dikarenakan infomasi  dari temanya dia selama 8 hari tidak makan ini kemungkinan besar penyebap dia jatuh sakit, kita hanya memeriksa dan memberi obat, sekarang dia tidak sakit lagi, serta sesak nafas yang tadi parah sekarang sudah tidak ada lagi,’’ujar Maya saat menanganinya.

Maya menambahkan, Misyris Ataqanosios warga Yunani kapten kapal MV. Inception, kini di Rawat di rumah sakit Harapan Baunda Banda Aceh,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *