Karyawan Golf Glantangan Temui Bupati Jember, Minta Pergantian Pengurus

  • Whatsapp
Karyawan Golf Glantangan menemui Bupati Jember di Pendopo Wahyawibawagraha (beritalima.com/sugik)
Karyawan Golf Glantangan menemui Bupati Jember di Pendopo Wahyawibawagraha (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Perwakilan karyawan dari Golf Glantangan menemui Bupati Jember H. Hendy Siswanto, kedatangan mereka meminta agar kepengurusan segera diganti yang baru.

Mereka menilai, dengan kepengurusan yang lama, para karyawan Golf Glantangan tidak bisa bekerja, karena tidak ada yang bermain golf, dikarenakan tempatnya kurang layak.

Bacaan Lainnya

“Pekerja golf glantangan menyampaikan aspirasinya, adanya lapangan golf dan club house (rumah golf) yang tidak kunjung dibangun dan tidak ada yang bermain disana,” kata Bupati usai menemui karyawan, Selasa (8/2/2022).

Sehingga mereka, bagian dari ratusan orang yang bekerja disana, ekonomi tidak bisa berlangsung atau tidak bisa mendapat penghasilan.

“Tentu Pemkab Jember, sudah disepakati dan anggaran disetujui oleh DPRD Jember sejumlah 5 Milyar untuk perbaikan,” sebutnya.

Kedepan, Pemkab Jember akan melaksanakan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan pihak PTPN XII agar mempunyai landasan, karena sebagian milik aset PTPN XII.

“Langkah pertama, kami akan bentuk kembali yayasan atau struktur organisasi yang baru. Setelah itu, kami bulan februari ini harus ada MoU,” jelas Bupati.

Bupati mengaku, adanya lapangan golf ini merupakan daya tarik para wisatawan dan investor ke Jember. “Ini akan berdampak ke Pemkab Jember dan masyarakat sekitar,” akunya.

Untuk akses jalan atau insfratruktur, sudah masuk program perbaikan jalan Pemkab Jember tahun ini, nanti akan mulus jalannya.

“Terkait gaji, nanti akan hitung bersama-sama. Saling memahami antara satu dengan yang lain,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait