KASAD : Tuhan Maha Tahu Tetapi Dunia Perlu Diberi Tahu

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono menggelar tatap muka dengan pemimpin redaksi media massa nasional di Ruang Raflesia, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016). Acara itu dibarengi launching buku pengabdian prajurit kartika, dihadiri pejabat teras TNI AD, 66 Pemred Media Elektronik, Cetak dan Online yang tergabung dalam Forum Pemred, serta 80 staf redaksi media dan wartawan yang hadir.

Pejabat teras TNI AD yang hadir di ruang Raflesia Balai Kartini diantaranya adalah Danpaspampres, Pangkostrad, dan Panglima Kodan seluruh Indonesia. Tujuan tatap muka menurut KASAD adalah untuk meningkatkan sinergitas antara media dan TNI AD. Jadi mempererat hubungan sesama komponen bangsa.

“Agar dapat saling mendukung dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing demi pengabdan kepada Negara dan Bangsa,” pungkas Jenderal TNI Mulyono.

Lebih lanjut dalam launching buku pengabdian Prajurit Kartika telah tersusun kegiatan-kegiatan prajurit TNI AD yang dituangkan secara grafis dalam sebuah buku. Penyusunan buku ini dilakukan melalui kerjasama TNI AD dengan Antara Foto, dimana foto-foto yang tersusun merupakan karya-karya fotografi yang berkualitas.

“Melalui buku ini diharapkan hakikat pengabdian TNI AD sebagai tentara rakyat dapat dilihat, dibaca dan difahami oleh masyarakat dan dapat menginspirasi jajaran media untuk lebih menggali dan mempublikasikan kegiatan prajurit TNI AD secara luas,” terang KASAD.

Akhir bicara, Jenderal TNI Mulyono menyatakan bahwa perkembangan dunia teknologi informasi semakin dinamis. Namun dalam perkembangan lingkungan strategis baik global maupun regional secara global menyangkut konflik dan kerawanan.

Oleh karena itu dinyatakan Jenderal TNI Mulyono, tuhan maha tahu tetapi dunia perlu diberi tahu. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *