Kasarmatim Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima.com-

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama ( Laksma) TNI I. N. G. Ariawan, S. E., M. M., mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S. H., M. A. P., menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka” Operasi Ramadniya Tahun 2017″, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jawa Timur Jl. A. Yani Surabaya, Senin (19/06/2017)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, guna mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman. Polda Jatim beserta seluruh jajaran dan perkuatannya dibantu instansi terkait dan kamtibmas lainnya menyelenggarakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi ” Ramadniya Semeru 2017″ selama 16 hari terhitung mulai tanggal 19 Juni sampai dengan 04 Juli 2017, dengan mengedepankan kegiatan satuan tugas Turbinjali Kamseltibcarlantas, Lidik Sidik dan Banops.

Setelah kegiatan apel gelar pasukan yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S. H ,dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang diawali dengan pemberian santunan kepada 300 anak yatim anggota polisi yang meninggal karena tsunami di Kota Aceh. Dirangkai dengan ceramah agama, sholat magrib berjamaah dan buka puasa bersama di Gedung Serbaguna Mahameru Mapolda Jatim.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam V/Brw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos., M. M., para pejabat TNI dan Polri, Segenap Unsur Pimpinan Daerah Jawa Timur serta Undangan Lainnya.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *