TK Paud YPK Markus Teminabuan Tamatkan Puluhan Murid.

  • Whatsapp

Teminabuan, Berita lima.com – Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) Markus Teminabuan gelar wisuda penamatan bagi puluhan siswa dan siswi TK PAUD, Jumad kemarin Di Aula Distrik Teminabuan.
Hadir dalam acara ini Pelaksanan Harian Majelis Jemaat GKI Markus Teminabuan Pendeta Oktovina Bosawer,SSi, Kepala Sekolah SD TK PAUD SATAP YPK Markus Teminabuan Corry Atanay,S.Pd,Pengelolah TK PAUD Agustina Bleskadit,S.Pd,Ketua Komite Marthen Krenak,S.Sos serta ratusan tamu undangan lainya.

Dalam acara ini juga digelar sesi pemindahan kuncir yang dilakukan Kepala Sekolah SD TK PAUD SATAP YPK Markus Teminabuan Corry Atanay,S.Pd ,bagi para siswa TK yang telah dinyatakan lulus dari TK. Sementara itu Pelaksanan Harian Majelis Jemaat GKI Markus Teminabuan Pendeta Oktovina Bosawer,SSi menyerahkan Ijasah bagi siswa siswi yang lulus.

Pendeta Oktovina Bosawer,SSi selaku Pelaksanan Harian Majelis Jemaat GKI Markus Teminabuan dalam sambutanya mengungkapkan dalam pengamatannya sampai sejauh ini perkembangan pendidikan khususnya di TK Paud YPK Markus Teminabuan terjadi peningkatan yang luar biasa hal ini membawa sukacita bagi pihak sekolah dan orang tua.

Pendeta juga menjelaskan “peningkatan mutu pendidikan di TK PAUD Markus Teminabuan dari tahun ketahun semakin baik dan lebih baik lagi dan luar biasa ” ,Ungkapnya
Lebih lanjut dirinya menyampaikan terimah kasih dan penghargaan kepada pengelolah TK PAUD dan guru guru yang setia mengajarkan anak anak dengan baik sehingga disaat ini dapat dinyatakan lulus dan diwisuda pada hari ini.

Ungkapan senada juga disampaikan kepada orang tua yang telah memberi kepercayaan kepada pihak sekolah untuk didik ,dibina, dan diajar di TK PAUD Markus Teminabuan untuk mencapai masa depan anak anak tertutama bertumbuh dalam pengenalan Tuhan.
Diakhir sambutan pendeta menyampaikan selamat kepada anak anak TK PAUD yang diwisuda,Pendeta O Bosawer juga mengharapkan kiranya para siswa selalu terus bertumbuh dan berkembang sehingga dapat menjadi anak anak yang berprestasi dan menjadi anak anak yang luar biasa.
Sementara itu kepala sekolah SD TK PAUD SATAP YPK Markus Teminabuan Corry Atanay,S.Pd menjelaskan pihaknya mengucap syukur karena setelah 1 tahun dididik di TK PAUD ini para siswa ini telah mampu menyerap berbagai keterampilan dengan berbagai pengetahuan yang telah dipelajarinya dan di tahun ini pula sejumlah siswa tersebut akan didaftarkan Di SD YPK Markus.

“Kami siap menerima para siswa ini karena keterampilan dan kualitas para siswanya tidak diragukan lagi”,Ungkap Kepala Sekolah SD YPK Markus Teminabuan.
Corry Atanay mengharapkan agar orang tua maupun undangan lainya yang memiliki anak usia TK maupun Paud dan SD agar segera mendaftarkan diri ke SD TK PAUD SATAP Markus Teminabuan.
Dalam acara ini juga ditampilkan sejumlah atraksi menarik yang dibawakan oleh sejumlah siswa siswi TK Paud diantaranya Menyanyi,Puisi,Berdoa Dalam Bahasa Inggris dan sejumlah kegiatan kreatif menarik lainya.

Acara wisuda ini juga merupakan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke X TK PAUD Satu Atap YPK Markus Teminabuan Sorong Selatan,Papua Barat yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2017,sebelumnya telah digelar berbagai macam lomba diantaranya lomba meronce huruf,lomba mewarnai gambar, serta lomba makan kue donat.Kegiatan ini berlangsung lancar dan meriah dan mendapat antusias dari para siswa sisiwi TK PAUD yang dilaksanakan dihalaman sekolah.

Diakhir acara sejumlah siswa melakukan sesi foto bersama dengan Kepala Sekolah SD TK PAUD SATAP YPK Markus Teminabuan dan dewan guru, Pelaksanan Harian Majelis Jemaat GKI Markus Teminabuan, Ketua Komite,serta Orang Tua Siswa.(EB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *