Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya Hadiri Rakerpus PUSURA

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Kasat Intelkam Polisi Resort Kota Besar (Wakapolrestabes) Surabaya, AKBP Beni Pramono menghadiri rapat kerja pemuda PUSURA 2018. Acara yang mengusung tema “membangun kader organisasi sebagai generasi penerus bangsa yang berkarakter, akademis, militan dan loyalitas” ini diadakan di The Crown Surabaya Contry.

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang evaluasi kinerja pengurus pemuda PUSURA, dan Pelaksanaan Rakerpus ini bukan untuk mengadili tim yang sudah melaksanakan program kerja hasil rapat kerja yang sebelumnya.

” Tetapi lebih kepada peningkatan kinerja untuk memperoleh hasil yang maksimal,” ujar Ketua umum pemuda PUSURA, Hoslih Abdullah.

Pada pembukaan Rakerpus juga diadakan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama, antara pemuda PUSURA dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya.

“Saya berterima kasih kepada Pemuda PUSURA, karena PUSURA adalah sebagai ujung tombak bagi pemuda di Surabaya untuk berantas narkoba di negara ini”, imbuh AKBP Suparti, SH, MM selaku Kepala BNNK Surabaya.

Rakerpus yang dibuka pada hari, Sabtu (31/3/2018) ini diikuti oleh 150 peserta yang terdiri pengurus/anggota ditingkat Kecamatan se Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo. (dita)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *