Soal Rasa Dan Pelayanan, Tujuan Katering 3 V

  • Whatsapp

MAKASSAR, beritalima.com – Merintis usaha dibidang katering, Lince  Haryanto rupanya memiliki sikap optimis.

Dengan talenta hoby masak-memasak, merupakan menjadi modal awal mereka. Dari keterangan Lince, berawal dari memiliki langganan yang tidak terlalu menjanjikan, namun dari ketekunan serta keuletan sosok Lince Haryanto, seiring dengan waktu langganan mereka semakin bertambah.

Ibu rumah tangga dengan dikaruniakan 3 putra, yang merupakan penyemangat mereka untuk terus berjuang dalam membesarkan usaha katering yang diberinama 3 V tersebut.

Katering 3 V, mereka juga melayani pesanan Nasi dos dengan harga bersaing dan tentunya soal rasa tetap menjadi tujuan utama katering 3 V.

Seperti yang dijelaskan oleh pemilik katering 3 V kepada wartawan beritalima.com, Sabtu (31/3/2018), Lince Haryanto, bersikap ramah saat ditemui oleh media, dan menjelaskan, mereka juga melayani Nasi Dos serta menerima pesanan beraneka kue kering.

“Kami juga, dimana Katering 3 V melayani pesanan beraneka kue kering dengan harga terjangkau yang memiliki rasa kue gurih, silakan bapak/ibu coba lewat pesanan kami siap mengantarkannya sampai ketujuan utamanya  dalam wilayah kota Makassar,” ujar Lince.

Soal Katering yang mereka usahakan, prinsip mereka kepuasan pelanggan adalah tujuan Katering 3 V, sebab bagi Lince  setiap pelanggan adalah mendapat perlakuan seperti raja, “bagi kami pelanggan adalah raja, dan kepuasan pelanggan menjadi tujuan katering kami,” jelasnya.

Dari bincang-bincang dengan wartawanberitalima.com, Lince Haryanto menerima pesanan kue kering diluar dari kota Makassar dengan jumlah yang besar, seperti hari Natal, Idul Fitri, imlek dan hari-hari besar lainnya diluar dari kota Makassar sesuai persetujuan yang disepaki soal ongkos kirim.

Katering mereka juga menerima orderan pada pesta perkawinan, dari kue kering hingga nasi dos, terutama kue, yang beraneka macam sesuai kebutuhan pemesan.

“Jika konsumen membutuhkan jasa layanan katering kami silakan konteks saja di nomor ini 08124115553 dan 081355455553,” pungkas Lince. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *