Kasat Lantas Polres Sula Bersama Rekan Meraih Wisuda S1 di UPBJJ – UT Ternate

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima,com |Wisuda tentu menjadi momen yang sangat dinantikan bagi para mahasiswa. Segala perjuangan dan pengorbanan akan terbayar lunas di momen kelulusan tersebut. Biasanya keluarga, teman, dan kerabat akan turut hadir dalam momen wisuda tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengirimkan ucapan.

Pantauan media ini, Selasa (29/11/22), Kasat Polres Kepulauan Sula Iptu Walid Buamona bersama rekannya  yakni Bripka Mansur Maligana, Bripka Fadli, dan Briptu Alamsyah berhasil menyelesaikan pendidikan Program Sarjana S1 Ilmu Hukum di Universitas Terbuka pada UPBJJ – UT Ternate 2022.

Acara Kegiatan Wisuda Pasca Sarjana dan sarjana strata satu tersebut dipusatkan di hotel Sahid-Bella internasional hotel Ternate.

Ucapan selamat atas Wisudanya Kasat Lantas  tersebut datang dari keluarga, teman dan kerabat dari Polres Kepulauan Sula, karena Iptu Walid bertugas di Polres Kepulauan Sula bersama rekannya dengan mengucapkan selamat kepadanya.

Moga Ilmu yang didapat bisa berguna bagi Agama, Keluarga serta Nusa dan bangsa serta daerah tentunya kedepannya lebih sukses lagi,” ucap mereka kepada Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula dan rekannya yang di wisuda. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait