beritalima.com

Kasatlantas Polres Malang Diganti Polwan

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Jabatan Kasatlantas Polres Malang saat ini diganti baru. Dari AKP William Thamrin Simatupang SIK kepada AKP Diyana Suci Listyawati SIK. Prosesi serah terima Kasatlantas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH.

Sesuai ST/346/II/Kep/2020 tanggal 24 Februari 2020, AKP William dimutasikan ke Subdit Regident Dit Lantas Polda Jatim.
Sedangkan AKP Diyana sendiri sebelumnya Menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kota Batu.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Selama menjabat Kasatlantas Polres Malang dalam kurun waktu 1 tahun 2 bulan banyak inovasi inovasi baru yang dilakukan antara lain, Public Servis 3 In 1, SIMANIS, Pembangunan Pospol Karanglo, Juara 3 Lomba KTL, dan terakhir pada 21 Maret 2020 Launching SIM SALABIM.

Kasubbag Humas Polres Malang Ipda Nining Kusumawati menyampaikan selamat kepada AKP William di tempat yang baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru pak William sukses dan semoga amanah. Dan kami ucapkan selamat datang Ibu Diyana selamat bergabung di Polres Malang semoga bisa membawa Sat Lantas Polres Malang lebih baik lagi dan bisa mempertahankan apa yang sudah dilakukan oleh Sat Lantas Polres Malang,” tandas Ninning.

Tampak hadir dari peserta Upacara sertijab adalah Wakapolres Malang, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personel Polres Malang, Kita ketahui bahwa pada tanggal 24 Februari 2020 telah turun Surat Telegram yg berisikan mutasi para perwira di Jajaran Polda Jatim.
Dalam. [san]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait