Kasatsabhara Polres Bartim Digeser

  • Whatsapp

BARITO TIMUR, beritalima.com– Tiga pejabat di lingkungan Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali mengalami pergeseran atau mutasi jabatan. Kapolres Barito Timur AKBP Raden Petit Wijaya, SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan di Aula Polres Bartim, Selasa (6/6/2017) pukul 09.00 WIB.

Kasatsabhara Polres Bartim dari pejabat lama AKP Agus Priyo Wibowo, SH menyerahkan kepada pejabat baru AKP Mahmud, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Patangkep Tutui Polres Bartim. Jabatan Kapolsek Patangkep Tutui dijabat oleh IPTU Suhadak yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Benua Lima Polres Bartim.

Untuk Kapolsek Benua Lima kini dijabat oleh pejabat baru IPTU Fery Endro P, SE yang sebelumnya bertugas di Polres Kapuas Polda Kalteng. Sedangkan AKP Agus Priyo Wibuwo, SH mendapat promosi jabatan sebagai Kasatsabhara Polres Kotawaringi Barat, Polda Kalteng.

Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan dan pengucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin Kapolres Bartim, ketiga pejabat baru tersebut secara resmi menjabat sebagai Kasatsabhara Polres Bartim, Kapolsek Patangkep Tutui dan Kapolsek Benua Lima.

“Pergantian pejabat pada organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar yang bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi yang berkembang sesuai dengan tuntutan tugas,” kata Petit dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas pengabdian yang diberikan selama bertugas. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dan beradaptasi baik di lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat.

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *