Kasdim 0829/Bangkalan Meninjau Kesiapan Lokasi TMMD

  • Whatsapp

BANGKALAN-beritalima.com,- Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan, Mayor Inf Mahmudi, tinjau lokasi TMMD, Kodim 0829/Bangkalan, yang dipusatkan di Dusun Tenggunan Desa Bragang Kecamatan Klampis, Rabu (25/01). Dengan didampingi Pasiterdim 0829/Bangkalan Kapten Inf Nur Hamzah dan Danramil 0829/14 Klampis Kapten Kav Hendri Tjahyo, Kasdim meninjau sejumlah kegiatan fisik Lokasi TMMD.

Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Lokasi TMMD dan kesiapan menjelang pembukaan TMMD. Dengan cara itu, ungkap Kasdim Mahmudi, jika ada kekurangan bisa segera di antisipasi.

‘’Sehingga pada pelaksanaan nanti semuanya bisa berjalan lancar dan tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, ” terang Kasdim.

Dalam kesempatan itu, Kasdim Bangkalan juga memberi pencerahan kepada warga masyarakat di sekitar lokasi TMMD tentang arti pentingnya kebersihan lingkungan. Kepada para anggota Koramil 0829/14 Klampis, Kasdim berpesan agar anggota juga harus berperan aktif mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengaktifkan kembali kebiasaan gotong-royong.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *