Kasi Pidum Kejari Situbondo Pamitan Door To Door Terhadap FORKOPIMDA Jelang Pindah Tugas

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Setelah Mengemban tugas sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo selama hampir 2 tahun atau tepatnya 21 bulan. kini mulai berpamitan karena berpindah tugas Sebagai Kasi Intel Kejari Banyuwangi. Jum’at (15/02/2019).m

Secara door to door Bagus Nur Jakfar Adi Saputro,SH.MH mendatangi FORKOPIMDA Kabupaten Situbondo, diawali dari Bupati, Wakil Bupati, Dandim Kapolres, Kepala Rutan. sebelum mengakhiri masa tugasnya di Kejari Situbondo.

“Walaupun Sertijab masih akan dilakukan pada tanggal 19 Februari 2019. trtapi secara khusus kami menemui beliau satu per satu, meminta maaf secara khusus apalabila ada tutur kata atau tindakan yang mungkin kurang berkenan bagi beliau – beliau selama saya menjabat sebagai Kasi Pidum di Kejari Situbondo,”Ucap Kasi Pidum saat bertemu Kapolres dan Dandim di ruangan Kapolres.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.SIK.MH mengaku sangat kehilangan sosok Pejabat yang diakuinya sangat membawa perubahan terhadap penegakan dan pelayanan hukum di Situbondo.

“Berkat inovasi beliau yang kami jalankan bersama selama setahun terakhir kami Kemudian mendapat Penghargaan WBK dari Kemenpan RB, akan tetapi karena tugas mengabdi terhadap negara, walau berat hati kami tetap harus merelakannya , semoga apa yang kami cita-citakan dan perjuangakan bersama yaitu mewujudkan WBBM tetap bisa diraih tahun ini,”Tandas Kapolres.

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ahmad Juni Toa, SE, M.I. Pol  yang dalam kesempatan tersebut juga hadir diruangan Kapolres mengatakan, sebelumnya Sudah bertemu Kasi Pidum yang berpamitan secara khusus di kantornya. Namun karena suatu hal bertemu kembali diruangan Kapolres.

“Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Kodim 0823, kami mengucapkan selamat jalan kepada Pak Bagus, Semoga sukses di tempat tugas yang baru,’Sambung Dandim.

Sebelumnya setelah mendapat penghargaan Sidhakarya 2018 kategori Jaksa dengan inovatif, serta berhasil membawa penghargaan bergengsi lainnya yaitu Kejari Situbondo meraih Penghargaan Sidhakarya 2018 dan meriah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kabar kepindahan Bagus Adi Saputro sempat santer terdengar. bahkan sempat beredar kabar jika akan bertugas di Kejari Surabaya bahkan KEJAGUNG RI, namun berdasar SK Jaksa Agung tanggal 25 januari 2019, Bagus Adi Saputro bertygas sebagai Kasi Intel Kejari Banyuwangi. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *