Kasiopsrem 081/DSJ Menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun

oleh -116 views

Madiun, Bertempat di Graha Wira Tama Padepokan PSHT Pusat Madiun Jl. Merak Kecamatan Manguharjo Kota Madiun telah dilaksanakan Acara Pengukuhan Pengurus Persaudaraan “Setia Hati Terate” Pusat Madiun sebanyak 53 orang Pengurus pada pukul 10.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib byang diihadiri sekitar 500 orang.

Hadir dalam acara pada acara tersebut Forpimda Kota/Kab. Madiun, Kasi Ops Rem 081/Dsj Mayor Inf Made Sandy Agusto, Ketua Umum PSHT Pusat DR. Ir. Muhammad Taufiq, SH. M.Sc, Ketua Majelis Luhur PSHT Ir. H. RB. Wiyono, Ketua Umum PB IPSI Drs. PW. Widodo, Ketua Panitia Drs. R. Moerdjoko. HW, Muspika se-Kec. Kota/Kabupate Madiun, Ketua dan Pengurus PSHT Pusat, Ketua dan Pengurus DKP PSHT, Ketua Ranting se-Kota/Kabupaten Madiun dan Ketua Perguruan Pencak Silat Kota/Kabupaten Madiun.

Sambutan Ketua Umum PSHT Pusat DR. Ir. Muhammad Taufiq, SH. M.Sc intinya mengatakan , Di era baru dalam pengelolaan PSHT yang semakin pesat dari tingkat Nasional maupun Internasional, kami sebagai Pengurus Baru Persaudaraan “Setia Hati Terate” Pusat Madiun minta dukungan utuk membangun Persaudaraan PSHT, untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa demi kelanjutan dan kesuksesan Persaudaraan Setia Hati Terate. Kata Muhammad Taufiq.


Sedangkan Ketua Majelis Luhur Ir. H. RB. Wiyono mengatakan Dalam Acara Pengukuhan Pengurus Persaudaraan “Setia Hati Terate” Pusat Madiun patutlah kita bersyukur, saudaraku bisa menyelenggarakan Pelantikan Pengurus PSHT dengan gayub rukun, satu hal saya acungkan apriasi persaudaraan PSHT bisa jaya kekal abadi tanpa mengingkari harkat martabat Manusia. Saya yakin selama matahari terbit, dunia ini ada kehidupan Persaudaraan “Setia Hati Terate” Pusat Madiun akan tetap jaya. Tegas Wiyono.

Pada acara Pengukuhan Pengurus Persaudaraan “Setia Hati Terate” Pusat Madiun tersebut juga ditampilkan Atraksi Pencak Silat.(Tim)