Kaskostrad Tinjau Posko Penanggulangan Bencana Banjir Bandang Garut

  • Whatsapp

Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Cucu Soemantri meninjau Pos Komando (Posko) Penanggulangan Bencana Banjir Bandang Garut yang didirikan oleh  Kostrad, berlokasi di Lapang Paris, Jalan Pembangunan, RS. dr Slamet, Kabupaten Garut.Minggu (25/9/2016).

Kedatangan Kaskostrad dalam rangka memberikan motivasi, moril kepada anggota yang tergabung dalam Satgas Banjir Bandang Garut, yaitu personel dari Yonif Raider 303 kostrad dan Zipur 9 kostrad yang telah membantu masyarakat korban bencana banjir bandang dan mencari korban bencana yang masih belum ditemukan, Kaskostrad menekankan kepada anggota Yonif Raider 303 Kostrad  dan Zipur 9 kostrad, dalam melaksanakan tugas harus memperhatikan faktor keamanan pribadi serta bisa memberikan moril kepada masyarakat yang terkena korban banjir bandang.
 
“Tugas kalian adalah tugas mulia, ini adalah tugas kemanusiaan, laksanakan dengan tulus ikhlas, jaga martabat dan harga diri TNI, khususnya Kostrad, junjung tinggi Sapta Marga dan Sumpah Prajurit”. Ujar Kaskostrad.
 
Data terakhir hari minggu (25/9/2016) dari Posko, korban meninggal 33 orang, hilang belum ditemukan 20 orang.
 
Turut hadir mendampingi Kaskostrad saat peninjauan, Asintel Kaskostrad Kolonel Inf Achmad Solihin, Aster Kaskostrad Kolonel Inf Niko Fahrizal, Dandim Garut Letkol Arm Setyo dan Bupati Garut Rudi Gunawan SH.MH.MS.
 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *