Kasrem 152/Baabullah Pimpin Sidang Jabatan Bintara dan Tamtama

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com – Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo Memimpin sidang Jabatan Ba dan Ta TW II TA. 2021 yang laksanakan secara Vicon bertempat di Aula Baabullah Makorem 152/Bbl Jl. Am Khamarudin No.1, Ternate. Jum’at (21/05/2021). Dalam sidang tersebut dibahas tentang penempatan jabatan untuk Bintara dan Tamtama.

Kasrem dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Ba & Ta yang dilaksanakan ini hendaknya harus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dapat diambil keputusan yang terbaik.

“Untuk itu, hendaknya kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinasnya, sehingga harapannya mereka akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas,” jelasnya.

“Untuk itu, sesuai pesan dan harapan dari Danrem 152/Bbl untuk para Ba dan Ta  yang kita tempatkan ini nantinya dapat memberikan warna di satuannya dan menunjukkan integritasnya dalam bekerja,” pungkasnya.( penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait