Kasrem Tutup Pembekalan Intelter Babinsa Korem 152/Baabullah

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo S.Sos., mewakili Danrem 152/Bbl menutup kegiatan Pembekalan Intelijen Teritorial untuk para Babinsa Korem 152/Bbl di Aula Makorem., Jum’at (17/09/2021)

Dalam acara tersebut Kasrem 152/Bbl membacakan Sambutan Danrem 152/Bbl menyampaikan selama enam hari para Babinsa menerima pembekalan di harapkan dapat meningkatkan kemampuan Intelijen dalam rangka cegah dini dan deteksi dini dari berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan serta mempertajam kepekaan dalam membinaan wilayah.

Walaupun bersifat pembekalan dan dalam waktu yang singkat kiranya dapat memberikan pengetahuan dan meningkatkan profesionalisme Intelijen Teritorial menghadapi dinamika kehidupan masyarakat yang semakin kompleks.

Kepada para Babinsa untuk melaksanakan tugas dengan senang hati, sepenuh hati dan dengan kesungguhan hati agar tugas yang di jalankan berguna bagi masyarakat dan hasilnya positif. Jelas Danrem.

Sementara Ketua Tim pembekalan dari Staf Intelijen TNI AD Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han menyampaikan pembekalan yang di berikan belum cukup di hadapkan dengan waktu yang singkat.

Namun materi pembekalan, pengarahan dan petunjuk-petunjuk yang telah di sampaikan oleh para pelatih dapat menjadi bekal dan menambah wawasan dan pengetahuan para peserta. Ungkapnya melalui sambutan Asisten Intelijen Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto.

Tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan jangan sampai lengah, lelah bahkan abai dan di mulai dari diri sendiri berlanjut ke keluarga hingga lingkungan tempat tinggal dan lebih luas lagi ke tempat umum. (Pen 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait