Kasudin Pendidikan Jakut Teleconverence Dengan Kadisdik DKI

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Budi Sulistiono dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 Jakarta Utara Chaerul beserta jajarannya melakukan teleconverence dengan Kepala Suku Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yang di laksanakan di Gedung Kantor Walikota Jakarta Utara, Sabtu (13/05/2017).

Budi Sulistiono Kepala Sudin Wilayah Satu Jakarta Utara, berharap agar amanah ini agar dijalankan dengan sungguh – sungguh sesuai pesan Kepala Dinas, “Lejitkan Prestasi Dengan Integritas Tinggi,”ujarnya.

Teleconverence sendiri di lakukan guna persiapan menghadapi pelaksanaan Naskah Soal Ujian Nasional Sekolah Madrasah Berstandar Daerah (USMBD) Sekolah Dasar (SD) Provinsi DKI Jakarta.

Pelaksanaan Dilakukan oleh Dinas Pendidikan dengan Lima (5) wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Prov DKI Jakarta, Sopan Adrianto yang berkantor di Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Sopan Adrianto berpesan pada Seluruh Kepala Suku Dinas agar pelaksanaaan Ujian Nasional Sekolah Madrasah Berstandar Daerah (USMBD) Sekolah Dasar (SD) khususnya di Prov DKI Jakarta dapat berjalan lancar hngga akhir pelaksanaan yang dimulai Sein hingga rabu pekan depan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *