Kasus Pemukulan Kadis, Berakhir Damai

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Masih ingat kasus pemukulan yang di alami oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Toraja Utara, Ir . Harly Patriatno..?.

Kasus pemukulan tersebut, kedua belah pihak, pelaku dan korban pemukulan hari ini, Kamis, 20 Juli 2017 kembali mendatangi Polsek Rantepao, setelah ada upaya damai.

Kasus insiden pemukulan itu, persoalan tersebut diketahui, sebelum mendatangi Polsek Rantepao rupanya telah dimidiasi oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, agar kasus pemukulan itu di selesaikan secara damai.

Harly sendiri saat ditemui wartawan berita lima di kantor Polsek Rantepao, dari keterangan mereka, upaya damai akan ditempuh dengan pencabutan laporan berkas perkaranya.

“Upaya damai dengan pencabutan laporan kita lakukan,” jelas Kadis Pariwisata di sela-sela usai memenuhi panggilan keduanya.

Sementara Daniel P. M, juga mengungkapkan hal senada, upaya damai akan ditempuh.” Ya ..saya kira untuk menyelesaikan kasus ini jalan damai itu lebih baik,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Rantepao, IPDA.Kasuma Kombilangi, saat memberikan keterangan persnya di ruang kerjanya, kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri komplik tersebut secara damai. “Penyelesaian cara damai itu lebih baik,” terang Kanit Reskrim.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *