Kasus Penularan Covid-19, Kepulauan Sula Sandang Status Zona Kuning

  • Whatsapp

Hi. Buhari Buamona Ketua Satgas Covid-19  Kepulauan Sula

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Status kasus Penularan corona virus atau (Covid-19) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berada pada zona Kuning atau risiko rendah penularan covid-19.

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten KepSul, Buhari Buamona yang dikomfirmasi  beritalima.com Via WhatsApp (0813-2270-xxxx) mengatakan,  “sesuai data terbaru, pada kamis tanggal 19 Agustus 2021 kemarin, Kasus Konfirmasi Positif covid-19 secara keseluruhan dikecamatan yang ada di Kepulauan Sula  berjumlah 359 kasus, dan atas data tersebut Kabupaten KepSul berada pada  Zona Kuning.

Namun, lanjut Buhari, hal ini harus terus diwaspadai .

Sementar itu Satgas Covid-19 di Kabupaten Kepsul sangat berterima kasih kepada TNI dan POLRI atas kerjasanya dalam menekan penularan covid-19 di Kepsul.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI-POLRI atas kerjasamanya dengan  pemerintah daerah melalui program serbuat vaksin, sehingga kasus penularan covid-19 mengalami perununan yang sangat luar biasa,” terangnya.

Dengan kondisi ini, Saya meminta kepada masyarakat Kepulauan Sula agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan (3M) memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan jangan sampai kita lengah”.

Dan hindari kerumunan, kurangi mobilitas dan tetap waspada,” harapnya. [dino/rudy]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait