Kasus Postif Covid19 Terus Menanjak ,DPRD Touna Gelar RDP Dengan Dinas Terkait

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tojo una-una meggelar Rapat Dengar pendapat (RDP) bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di ruang Aspirasi, Selasa (12/01/20).

RDP dihadri unsur pimpinan dan anggota DPRD serta unsur terkait lingkup pemerintah Kabupaten Tojo una-una.

Ketua fraksi Nasdem Jafar M Amin dalam keterangannya menyampaikan, RDP ini kita gelar untuk mempertanyakan sejauh mana langkah-langkah strategis Tim Gugus covid19 dalam Menyikapi melonjaknya covid19 di Kabupaten Tojo UnaUna, di tambah lagi jumlah pasien Covid19 di indentifikasi sudah melonjak naik.

Ketua Komisi II juga menyampaikan bahwa dengan adanya lonjakan kasus positif Covid 19 di Kabupaten Tojo UnaUna, untuk bersama-sama mendisiplinkan diri dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat, provinsi maupun pemerintah daerah.

DPRD sangat mengapresiasi kepada seluruh tim yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tojo UnaUna yang tak kenal lelah dalam membantu memutus mata rantai Covid 19.

“Mudah-mudahan kita semua dapat mendisiplinkan diri dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan berbagai cara sehingga kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tojo UnaUna ini dapat secepatnya menurun,” ucap Ja’far M Amin (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait