Kawal Penyaluran Dana BLT, Pastikan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Menyonsong New Normal

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Kawal kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus AIPTU A. Malau bersama Bhabinsa Koramil 10 Kopda Ade Santoso memastikan masyarakat penerima bantuan mematuhi protokol kesehatan dalam menyongsong New Normal, di Desa Cempedak Lobang, Sabtu (13/06/2020)

Turut hadir dalam kegiatan pembagian BLT tersebut, Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution, Kepala Desa Cempedak Lobang Edy Mushli, Ketua BPD Desa Cempedak Lobang Usminto Sitorus serta sebanyak 130 masyarakat penerima bantuan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan pengawalan dana BLT dilakukan personel Polri bersama TNI untuk mengantisipasi jika terjadi kericuhan saat pembagian dana bantuan BLT.

Selain mencegah hal tersebut, kehadiran TNI Polri pada kegiatan tersebut juga untuk memastikan kegiatan pembagian dana bantuan BLT tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

“Kehadiran TNI Polri untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, dan juga untuk memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam menyongsong penerapan New Normal oleh pemerintah dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, ”Kata Kapolres.

Sementara Camat Sei rampah Nasaruddin mengungkapkan apresiasi kepada kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang telah mengawal kegiatan pembagian bantuan BLT di Desa Cempedak Lobang berjalan dengan aman dan lancar.

“Denga hadirnya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam pembagian bantuan langsung tunai (BLT) berjalan aman dan lancar, pembagian BLT tetap menerapkan protokol kesehatan, ”Bilang Nasaruddin. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait