beritalima.com

KCFI Zona Maluku Gelar Temu Kangen Dan Buka Bersama

  • Whatsapp

Jakarta, beritaLima – Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) Zona Maluku dan Maluku tengah menggelar temu kangen pada sabtu sore (25/06) di Taman Panglima Polim Warung Kaki Lima Kuliner khas Maluku, daerah Blok M.

Acara tersebut bersamaan dengan penyambutan bung Ray Mathias yg sedang ada dinas di Jakarta selama 2 minggu dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sofifi Maluku utara.

Hadir juga pada acara Kopi Darat tersebut mbak Anna Shirly, mbak Ayu Kencono Larang dan Khania. Selain itu ada bung Johny Sumbung, Ray Mathias, Lilik Dwipu, Rhama dan Rovina Mahulette.

Johny Sumbung, Koordinator KCFI Maluku menyampaikan, Temu Kangen digelar adalah sebagai perekat dan eratkan silaturrahim antar KCFI Maluku dan Maluku tengah khususnya yang berada didaerah Jakarta. “Setelah lebaran, kami diagendakan kegiatan yang lebih seru lagi yang akan ditempatkan di Anjungan Maluku TMII”‘ tuturnya.

Menurut Johny, kegiatan yang akan terus digencarkan ini dalam rangka mensosialisasikan KCFI se-Maluku dan Maluku Utara dengan program – programnya meliputi pemberdayaan semua aparatur daerah yg mendukung Perfilman Nasional dari sisi Sumber Daya Manusia, nilai sejarah, seni, budaya dan juga pariwisata.

“Kita masyarakat Maluku keseluruhan termasuk Maluku Utara harus mengangkat kearifan lokal budaya kita bukan saja di Indonesia tetapi juga di dunia Internasional lewat film, seni dan juga budaya agar kita bisa mencerdaskan generasi penerus bangsa yg handal di masa depan demi persatuan dan kesatuan NKRI”, ucapnya semangat.

(An/ Rov)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *