Keakraban TNI – Polri Dalam Gowes Bersama

  • Whatsapp

Tulungagung, Dalam rangka memepringati Hari Bayangkara ke 71 Keluarga besar Kodim 0807/Tulungagung mengikuti gowes bersama polres Tulungagung dan Pemerintahan Kab. Tulungagung bertempat di halaman Mapolres Tulungagung Jl. A. Yani Timur No. 9 Kabupaten Tulungagung yang dipimpin langsung Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferrydjon. Sabtu(20/5/17).

Tampak hadir pula dalam gowes bersama tersebut Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE.M.Si, Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rakhman SH, Waka Polres Tulungagung Kompol İ Dewa Gde Juliana SH SIK NİK, Kasdim 0807/ Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi S.Ag, Kasubag Bin Kajari Tulungagung Tinik, SH dan Masyarakat pecinta gowes.

Kapolres Tulungagung AKBP Yong Ferrydjon pada kesempatan tersebut menyampaikan acara Gowes bersama dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 serta dengan tujuan untuk menjaga kesehatan pada diri kita masing masing, kita bisa saling bersilatrurrohmi dan menjaga keharmonisan keragaman masyarakat Kabupaten Tulungagung untuk mewujudkan Tulungagung ayem tentrem mulyo lan tinoto

Adapun route yang dilalui Start hal polres Tulungagung ke timur- perempatan BTA ke utara – perempatan prayit ke barat – narita belok kanan ke arah pasar wage – belok ke kiri sampai pasar ngemplak – pasar ngempak ke selatan sampai lembu peteng – lembu peteng setelah jembatan belok kiri jalan pinka – belok kanan lurusnya Pemkab – Polres Tulungagung (Finish).(dim07)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *