Kebut Vaksinasi Pelajar, Kepsek SMA Negeri 1 Dukung Penuh Kegiatan Polres Kepulauan Sula

  • Whatsapp

Saidah Daeng Hanafi, S.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepulauan Sula,
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula gencar melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum dan para pelajar.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung pelaksanaan vaksinasi untuk kalangan para pelajar ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh para pelajar dari serangan Covid-19 dan menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kepulauan Sula, “Karena vaksin merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepulauan Sula, Saidah Daeng Hanafi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Kepulauan Sula atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dan kontribusinya terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sula, “kata Saidah kepada media ini melalui via Whats App +62 821-8725-xxxx, Jum’at (17/12/21)

Ia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula harus mendukung pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kita harap dukungan dari masyarakat. Salah satunya melalui program vaksinasi untuk masyarakat, sehingga target jumlah masyarakat yang tervaksinasi terutama bagi para pelajar bisa segera tercapai,” pungkasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait