beritalima.com

Kecamatan Beji Akhirnya Sabet Juara Umum Dalam Lomba MTQ ke XXI

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Berkat kerja sama baik akhirnya Kecamatan Beji mendapatkan juara umum dalam lomba MTQ ke XXI hal tersebut di sampaikan dalam acara penutupan MTQ yang di gelar di balai rakyat dimana dalam penutupan tersebut di hadiri
Forkopimda, kemenag Kota Depok, Ketua MUI, Para camat dan para Lurah .

Dalam kata sambutannya Sri Utomo selaku Ketua LPTQ mengatakan bahwa berkat kerja sama yang baik akhirnya Kecamatan Beji menorehkan sejarah dengan menjadi juara umum.

“Sejak MTQ , baru kali ini Kecamatan Beji meraih Juara Umum,” ucap Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Depok Sri Utomo , kepada wartawan usai menutup acara MTQ ,Minggu sore (29/11/2020).

Di katakan bahwa Kecamatan Beji berhasil menjadi Juara Umum setelah bersaing ketat dengan kecamatan Cipayung dan Kecamatan Tapos .Kecamatan Beji berhasil mengumpulkan 73 poin, Kecamatan Cipayung dengan 52 poin serta Kecamatan Cimanggis 46 Point, luar biasa selama tiga hari kekompakan kerja, tim Kecamatan Beji.

“Kami ucapkan selamat kepada para juara.dengan mengucapkan alhamdulilah MTQ ke 21 , resmi saya tutup, dan sampai ketemu di acara MTQ ke XXII di Kecamatan Limo,”ungkap Sri Utomo.

beritalima.com

Selain itu dalam tahun ini acara MTQ kota Depok ,tidak ada Lomba Pawai Ta’ Aruf, dikarenakan dalam keadaan Pandemi Covid 19. Acara dilakukan dengan adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dengan mengikuti Protokol Kesehatan, tambah Sri Utomo.

Saya berharap dengan kegiatan MTQ ini ke depannya dapat mencetak Generasi Qurani dan menghasilkan ahli ahli Qur an yang bisa berbicara untuk di kancah Jawa Barat dan Nasional, tambah Sri Utomo.

“Saya berharap agar acara ini di harapkan dapat mempererat ukhuwah Islamiyyah antara Pemerintah dan warga maupun sesama anggota masyarakat,”harap Sri Utomo.

Saya ucapkan selamat kepada Kecamatan Beji sudah berhasil menjadi juara Umum dan kegiatan MTQ .Semoga sebagai bentuk penjagaan tetap, terhadap kita semakin indah berteman , Karena
untuk itu kecil atau besar sangat lah Mulia.(Yopi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait