Kecamatan Kadur Jadi Target Monitoring Pengelolaan Keuangan Desa oleh Tim Jaga Desa

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|Setelah
di wilayah Kecamatan Tlanakan diadakan monitor oleh tim Jaga Desa. Kini tim jaga Desa mengadakan Kegiatan monitoring kembali pengelolaan keuangan desa ” Jaga Desa Bersama ” Kabupaten Pamekasan tahun 2024 terus berlanjut.

Kini giliran Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan,yang menjadi target kedua monitor anggaran dana desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu perwakilan dari Polres Pamekasan, Kejaksaan Negeri Pamekasan, Inspektorat Pamekasan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD ).

Monitoring tersebut dilakukan terhadap 10 ( Sepuluh ) Desa se Kecamatan Kadur, selain itu juga didampingi oleh bendahara desa dan operator desa dengan jumlah sekitar 44 orang.

Kanit Tipikor Polres Pamekasan Fajri Alim, mengatakan pihak Desa untuk tidak menyia – nyiakan perhatian Polri, Jaksa dan Apip dalam melakukan kegiatan pencegahan korupsi.

” Jangan sia-siakan perhatian kami ( Polri Jaksa dan Apip) kepada kades2 dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi, “ujarnya.

Setelah melakukan monitoring di Kecamatan Kadur, tim ” Jaga Desa Bersama ” Kemudian melanjutkan melakukan pengecekan terhadap pekerjaan Insfratruktur yang bersumber dari dana desa.

Untuk sekedar di Ketahui selama dua hari kedepan tim ” Jaga Desa Bersama ” akan menggelar Monitoring di Kecamatan Pademawu.(AN/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait