Kecelakaan Beruntun, Warga Sidoarjo Meninggal Ditempat

  • Whatsapp

Kecelakaan Beruntun, Warga Sidoarjo Meninggal DitempatSITUBONDO, beritalima.com – Kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Surabaya – Bali tepatnya di KM 151.400 Desa dan Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo Jawa Timur, kecelakaan yang melibatkan Sepeda Motor No Pol W 5469 NI dengan Sepeda Motor yang tidak diketahui identitasnya dan Minibus jenis Avanza No Pol W 829 RI yang bernumpang 6 orang, serta Truck No Pol N 8477 US, hingga mengakibat meninggal dunia terjadi Minggu (20/11).

Dikonfirmasi awak media Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, SH, SIK membenarkan adanya kecelakaan beruntun hingga menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka berat saat terjadinya laka lantas tersebut.

“Pengendara Sepeda motor No Pol W 5469 NI, atas nama Fachri Aji Lazuardi (18) warga Griya Permata Hijau Blok X1 No.26 RT.02 RW.03 Kel. Wedoroklurak Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo mengalami luka, dan yang bersangkutan tidak memiliki SIM. Sedangkan yang membonceng Moh. Ilham Akbar (17), warga Perumahan Tanggulangin Asri Blok XX No.1 RT.11 RW.06 Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo, tak mengalami luka sedikitpun,” terang Kasat Lantas Polres Situbondo.

Diduga kecelakaan berawal saat Sepeda motor No Pol W 5469 NI yang dikemudikan Fachri Aji Lazuardi melaju dari arah timur menuju kearah barat. Sesampainya di TKP Fachri Aji Lazuardi menabarak sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya, kemudian Fachri Aji Lazuardi pun terjatuh kekanan. Dan disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Avanza No Pol W 829 RI, Karena jarak sudah terlalu dekat dengan sepeda motor yang terjatuh itu, maka mobil Avanza yang dikemudiakan Ach. Mochammad akhirnya membanting setirnya arah ke kiri, namun naas mobil avanza tersebut menabrak Truck No Pol N 8477 US yang sedang parkir di bahu jalan,””Penumpang yang mengalami luka berat dan ringan kita evakuasi ke RSU Besuki untuk perawatan lebih lanjut, sementara penyebab kecelaan secara pasti, masih kami selidiki,”imbuh Kasat Lantas

Data yang di peroleh beritalima.com dari pihak kepolisian, berikut daftar korban meninggal dunia serta korban luka – luka yang saat ini di rawat di RSUD Besuki, pengemudi Avanza atas nama Ach. Mochammad (28) warga Kelurahan Ketegan RT.05 RW.02 Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo, mengalami luka ringan. Sedangkan, penumpangnya Chusnul Yakin (60) meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian, Aisyah (48) mengalami luka berat, Ilman (17) mengalami luka berat, Izzatul Aini (22), Robiatul Adawiyah (24) mengalami luka ringan. Kesemuanya warga Candi Jaya RT.18 RW.05 Kel. / Kec. Candi Kab. Sidoarjo, Sedangkan, Holifah ( 50 ) warga Kel. Ketegan, RT.05 RW.02, Kec. Tanggulangin, Kab. Sidoarjo mengalami luka berat.

(**/JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *