Kecewa Gagal Dapat Tiket Konser Coldplay? Gabung Coldplay Experience with Scentplus Aja!

  • Whatsapp

Sumber : Scentplus

Band asal Inggris, Coldplay akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Konser yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta itu menjadi bagian dari rangkaian “Music of the Spheres World Tour”.

Animo fans Coldplay dan penikmat musik Tanah Air membuat tiket begitu cepat terjual habis. Tiket konser sudah ludes terjual pada 19 Mei 2023 lalu, bahkan hanya dalam hitungan menit.

Masih banyak calon penonton yang belum mendapatkan tiket karena proses penjualannya begitu cepat. Mereka harus berebut dengan banyak orang, alias melakukan ‘war tiket’.

Saking frustrasinya, banyak penggemar yang kemudian meminta sistem penjualan tiket dapat dikembalikan seperti dahulu dengan membeli langsung ke venue. Mereka juga berharap konser Coldplay bisa berjalan lebih dari satu hari.

Apakah kamu juga gagal mengamankan tiket Coldplay? Jika iya, jangan pendam harapan kamu untuk dapat menyaksikan penampilan Chris Martin dan kawan-kawan di Jakarta. Kamu masih bisa berkesempatan Coldplay menyanyikan lagu-lagu hits seperti Fix You atau Yellow lewat “Coldplay Experience with Scentplus”.

Program dari Scentplus Indonesia ini bertujuan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada kamu dan juga konsumen scentplus. Lewat program ini, brand parfum Scentplus ingin memberikan kesempatan kepada siapa saja serta konsumen scentplus agar bisa menonton konser Coldplay secara gratis.

Kehadiran program ini tidak lepas fenomena dari keresahan masyarakat indonesia yang ingin menonton konser coldplay, gagal mendapatkan tiketnya.

Apalagi, ada fenomena penjualan kembali tiket dengan harga yang tidak masuk akal, semakin membuat fans kesulitan untuk membelinya. Dengan campaign ini, kamu masih memiliki secercah harapan untuk bisa menonton Coldplay, bahkan tanpa perlu membayar mahal. Tiket bisa kamu dapatkan secara gratis!

“Fenomena lainnya yang menjadi alasan diadakan campaign ini adalah karena maraknya penjualan kembali tiket Coldplay dengan harga yang sangat tinggi,” kata CEO Scentplus, Muhammad Ardinsah.

Sumber : Scentplus

Program ini bergulir dari bulan Mei hingga November 2023. Untuk meraih kesempatan memenangkan tiket Coldplay, kamu bisa mengunjungi Instagram Scentplus.

Untuk bergabung dengan program ini, caranya adalah sebagai berikut :

  • Follow social media Scentplus, Instagram : @scentplusofficial, TikTok : @scentplus dan Twitter : @scentplus_id
  • Komen di postingan instagram Scentplus dengan hashtag #ColdplayExperienceWithscentplus
  • Cek secara berkala Instagram Story dan Instagram Feeds Scentplus untuk mendapatkan informasi terkait pengumuman pemenang tiket konser Coldplay

Program tiket gratis Coldplay ini terbuka untuk siapa saja. Kamu tidak harus menjadi konsumen dari Scentplus.

“Pemenang tidak diharuskan menjadi konsumen Scentplus, kami akan memberikan tiket konser coldplay secara gratis untuk masyarakat luas,” kata Muhammad Ardinsah.

Menarik bukan? Tunggu apa lagi? Segera ikuti program dan raih kesempatan mendapatkan tiket Coldplay gratis. Kunjungi website kami di Scentplus untuk mendapatkan informasi lainnya. Semoga kamu beruntung ya!

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait