Rendhika Restui Frezy Majesty Maju Caleg Kabupaten Agam Sumatera Barat

  • Whatsapp
AMK Peduli Kesehatan

JAKARTA, beritalima.com | Salah satu kader AMK kabupaten Agam, Ir. Frezi Majesty ST. MT. peduli dengan warga Agam – Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Hal ini diwujudkannya dengan memberikan bantuan 5 unit ambulance yang dapat dipergunakan warga untuk alat tranportasi mengantarkan masyarakat menuju fasilitas kesehatan terdekat atau pun jenasah ke rumah duka.

Bacaan Lainnya

Menurutnya saat sekarang BPJS baru membantu sebatas di lingkup pengobatan dan tindakan medis, sementara fasilitas transportasi belum tersedia.

“Atas dasar itulah, saya tergerak untuk membantu meringankan beban biaya warga yang membutuhkan dengan 5 unit kendaraan ini,” ujar Frezy Majesty. “Semoga ambulance ini dapat bermanfaat.”

Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Dapil Agam – Bukittinggi dari Partai PPP melanjutkan bahwa saat ini yang baru diberangkatkan sebanyak 4 unit.

“1 unit lagi akan dikirim bulan depan,” katanya, Minggu (2/7/2023) usai upacara pelepasan bantuan ambulance oleh Ketum AMK, Rendhika D Harsono di Jakarta.

Rendhika pun berharap apa yang dilakukan oleh Frezi Majesty memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kami bangga dengan yang dilakukan oleh beliau yang peduli kepada masyarakat,” ucapnya.

Tampak upacara seremonial pelepasan bantuan ambulance bagi warga Agam dan Kota Bukittinggi tersebut dihadiri oleh perwakilan dari DPP PPP, Sekjen AMK dan jajaran pengurus PN AMK. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait