Kedekatan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Dan Warga Tolikara Saat Perluasan Jalan

  • Whatsapp

(Tolikara). Kedekatan warga dan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Kanggime dapat terlihat melalui kegiatan gotong royong peluasan jalan Nangka di Distrik Kanggime, Kab Tolikara, Papua, Rabu (27/07/2022). Hal ini dikatakan Danpos Kanggime Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Ruri Pebri dalam keterangannya.

Kegiatan gotong royong tersebut merupakan salah satu cara untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat. “Kami TNI berusaha untuk selalu membantu setiap kesulitan yang ada di masyarakat, kita melaksanakan gotong royong bersama warga melakukan perluasan lahan yang merupakan akses jalan utama di Jalan Nangka,” jelas Danpos Kanggime Letda Inf Ruri.

“Disini kita bahu membahu bersama warga melakukan perluasan jalan, semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan kita dengan warga maupun sebaliknya,” tambahnya.

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin oleh Dantim 3 Sertu Surbakti dengan 13 Personel Pos Kanggime.

Salah satu warga yaitu bapak Dani mengucapkan terimakasih terhadap sumbangsih tenaga dari prajurit TNI dari Pos Kanggime atas kepeduliaannya terhadap perluasan jalan di Distrik Kanggime sehingga dapat dipergunakan oleh banyak orang.

Diakhir kegiatan Personel Pos Kanggime melalui Komandan Tim 3 Sertu Surbakti beserta personel lain mengucapkan rasa bangga terhadap warga yang sangat kompak. “Semoga semangat gotong royong warga terus terjaga terutama dalam pelaksanaan perluasan jalan ini,” pungkas Sertu Surbakti.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait