Kegiatan Donor Darah HUT Serikat Pekerja Bank Mandiri 22 Tahun

  • Whatsapp
PMI) Kota Palembang menggelar donor darah di Kantor Bank Mandiri Palembang di Jalan Kapten A. Rivai, guna memperingati Hari Pahlawan

PALEMBANG, beritaLima.com|Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang menggelar donor darah di Kantor Bank Mandiri Palembang di Jalan Kapten A. Rivai, guna memperingati Hari Pahlawan.

Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda juga menjabat sebagai Ketua PMI Palembang memaknai hari Pahlawan dengan saling tolong menolong.

Bacaan Lainnya

“Tepat peringatan Hari Pahwalan, kami PMI menjadikan semua orang sebagai pahlawan yakni saling menolong dengan mendonor darah,’katanya saat di wawancarai, Kamis 10 November 2022

Masih dikatakan, pendonor darah sangat penting dalam menompang kebutuhan darah di Kota Palembang yang ia nilai semakin lama semakin banyak membutuhkan.

“Untuk Kota Palembang dalam satu bulan saat ini Saja masyarakat membutuhkan 7.000 kantung darah,’ujarnya.

Lanjutnya, untuk hari ini saja, Wakil Wali Kota dua periode ini juga mentargetkan donor darah di Bank Mandiri Palembang menghasilkan 100 kantung darah.

“Dari teman-teman serikat pekerja Bank | Mandiri hari ini, saya targetkan 100 kantung dan mengajak kembali mendonor secara rutin setalah 2 minggu, pungkasnya.
( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait