Kegiatan Sunatan Masall HUT Nasdem Ke-11 di Aula RS. Bari Palembang

  • Whatsapp
Untuk donor darah sudah mencapai 200-san darah dan juga pelaksanaan sunatan massal yang simbolisnya sudah kita lakukan, tapi pelaksanaannya sengaja kita laksanakan di rumah sakit Bari

PALEMBANG, BeritaLima.com|Kegiatan sunatan massal untuk anak – anak dan anak yang kurang mampu dihadiri langsung oleh

Fitrianti Agustinda sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang, yang sekaligus Wakil Walikota palembang
minggu 13 November 2022.

Hari ini kita melaksanakan rangkaian Hut Partai Nasdem yang ke-11 pada tanggal 11 November berapa hari yang lalu, kita sudah merayakan HUT Partai Nasdem yang ke-11 ucap Fitrianti Agustinda. Rangkaian kegiatan pelaksanaan sunatan massal tanggal 11 kemarin, ada beberapa kegiatan bakti sosial mulai dari donor darah. juma’at berbagi Alhamdulillah.

Untuk donor darah sudah mencapai 200-san darah dan juga pelaksanaan sunatan massal yang simbolisnya sudah kita lakukan, tapi pelaksanaannya sengaja kita laksanakan di rumah sakit Bari tutur Fitrianti.

Untuk mengantisipasi jangan sampai pelaksanaan Ini menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan, kita laksanakan di rumah sakit Bari Berdasarkan informasi yang terkumpul lebih kurang ada sekitar 140 anak-anak hari ini di laksanakan sunatan massal.

“Kemarin ada juga bakti sosial. membagikan makanan di Jum’at berbagi semua ini kita laksanakan, supaya nantinya Partai Nasdem betul-betul diterima, bisa membaur tengah masyarakat terkait masalah-masalah yang dirasakan masyarakat.

Dan kami juga memanggil putra-putri terbaik kota Palembang untuk bergabung di Partai Nasdem ucap Fitrianti Agustinda. Kita berharap dengan banyaknya Partai, Nasdem akan semakin membuat kota Palembang menjadi lebih baik lagi Pungkasnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait