Terulang, Keributan di Cafe Hexa Akibat Minuman Keras

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Setelah sebelumnya keributan pernah terjadi tanggal 6 November antara sesama pengunjung cafe, kemarin hari Sabtu, (12/11) keributan di Cafe Hexa, Tulungagunh Jawa Timur terulang lagi.

Keributan yang terjadi di Cafe Hexa berlanjut sampai keluar jalan raya ini, sangat mengganggu orang yang ada di disekitar cafe tersebut.

Cafe yang berada, di jalan Ir. Soekarno-Hatta No 18, Tulungagung ini, sudah hampir 1 Tahun dibuka, namun baru akhir-akhir ini sering terjadi keributan yang besar sampai meja, kursi, dan botol hancur semua.

Dan lagi-lagi, akibat pengaruh minuman keras yang mengandung kadar alkohol di atas rata-rata, keributan tidak bisa dikendalikan, bahkan menimbulkan korban terluka dan kerugian materiil.

Salah satu pengunjung saat dimintai keterangan, membenarkan terjadinya kericuhan tersebut, bahkan sempat ada pengunjung yang terluka.

“Ada pengunjung yang terluka, namun saya ditahan tidak boleh dibawa ke Iskak, saya pun juga heran,” ungkapnya.

Dia pun menyayangkan atas insiden ini, bahkan menganggap pengelola atau manajemen Cafe Hexa tidak profesional dalam bekerja.

Sementara itu, adanya oknum yang mencoba menjadi backing di cafe tersebut, AKP M. Sansun Kasi Propam Polres Tulungagung, saat dimintai keterangan melalui jaringan seluler menjawab baru mengetahui hal tersebut.

“Saya malah baru dengar masalah ini, jika ada oknum anggota yang nakal kami harus lapor ke atasan dulu dan untuk pemberitaan koordinasi dulu ke Humas,” terangnya, Minggu, (13/11/2022) malam.

Disisi lain, oknum Kepolisian berinisial B saat dikonfirmasi dengan lugas menjelaskan bahwa, dia masih aktif bertugas dan menjadi salah satu anggota di Polres Tulungagung.

“Saya masih menjadi anggota aktif dan bertugas di Polres Tulungagung, disini saya menjaga situasi agar tidak terjadi keributan dan menjaga pengunjung untuk bersenang-senang,” jelasnya.

Jika memang seperti itu, Sangat disesalkan, jika benar ada oknum yang menjadi backing di cafe yang notabene usaha yang melanggar ketentuan hukum, dengan jelas-jelas menjual minuman berakohol di atas 40%.

Dengan adanya kejadian tersebut, untuk saat ini cafe HEXA tutup dan akan kembali dibuka dalam waktu dekat. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait