Kejaksaan Tinggi Kalteng Peringati Hari Adhyaksa Ke-58

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com – Dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-58, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) laksanakan upacara di halaman Kejati, Senin, (23/7/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Kepala Kejati Provinsi Kalteng Adi Sutanto, SH MH selaku inspektur upacara, diikuti seluruh jajaran Kejati.

Adi Sutanto dihadapan pejabat utama Kejati menyampaikan, rasa banga dan suka cita harus kita syukuri bersama, mengingat usia Adhyaksa yang sudah mencapai setengah abad ini.

“Kita sadari masih banyak kekurangan, keterbatasan, bahkan ketidaksempurnaan dalam bekerja dan berkarya. Namun, tentunya banyak pula yang telah dihasilkan untuk didedikasikan bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara dengan penuh semangat, tekad dan upaya terus menerus terutama untuk menegakkan Hukum dengan baik dan benar,” jelasnya.

Tambahnya, diharapkan dengan diadakan acara peringatan Hari Adhyaksa ini, akan mengingatkan dan menumbuhkan kembali kesadaran segenap Insan Adhyaksa, tentang masih banyaknya kekurangan yang harus diperbaiki, ditata, dibenahi, dan disempurnakan.

#*KH*HARIS*#

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *