Kejari Kepsul Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59

  • Whatsapp

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di kepulauan Sula

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) gelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun, di depan halaman Kejaksaan. Senin (22/07/2019) Pukul 08.00 WIT

Apel itu turut dihadiri Waka Polres Kepulauan Sula, Kompol Arifin La Ode Buri, Dinas Perhubungan kepaul, Sat Pol PP Kepsul, Anggota Brimob Kompi I Batalyon B Pelopor Kepsul, anggota Lapas Kelas IIB Sanana dan Anggota TNI – AD Kodim 1510/ Sanana.

Kepala Kejaksaan Kabupaten Kepulauan Sula, Romulus H. Holongan mengatakan, Hari Bhakti Adhyaksa merupakan momen untuk meningatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui momen ini, jajaran Adhyaksa diajak untuk kembali berkomitmen untuk menjadi insan yang berakhlak mulia,” kata Romulus saat membacakan sambutan Jaksa Agung.

“Kita juga harus mampu dan mau secara jujur melihat kebelakang melakukan evaluasi dan introspeksi, berkenaan kejadian dan apa yang telah kita lakukan selama ini,” tuturnya.

Romulus, melanjutkan, dengan melihat kekurangan yang terjadi, perlu ada perbaikan, koreksi, dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *