TNI Kerja Sama Dengan PT. Bank Tabungan Negara

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan kerja sama dalam bidang Penyediaan Jasa dan layanan perbankan bagi anggota TNI dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero).

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dengan Direktur Utama PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Maryono, bertempat di ruang tamu Panglima TNI Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/7/2019).

Dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman ini TNI mendukung kerja sama yang akan dilakukan dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk membangun perumahan bagi Prajurit dan PNS di lingkungan TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Prajurit khususnya dibidang perumahan.

Dengan demikian melalui kerja sama ini, termasuk pembangunan rumah non dinas bagi Prajurit dan PNS TNI, diharapkan Prajurit dan PNS TNI akan meningkat kesejahteraannya khususnya dibidang perumahan, sehingga menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Kapusku TNI Brigjen TNI Drs. Imam Baidhowi, M.M., Waasrenum Panglima TNI Brigjen TNI Sucianto, C.Fr.A, dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *