beritalima.com

Kejari Lampura turut Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia.

  • Whatsapp

Lampung Utara, Beritalima.com-
Pasca melakukan upacara di Sekolah Menengah Atas(SMA) Negeri 1 Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara Kemudian dilanjutkan Upacara Di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lampung Utara dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi sedunia Tahun 2019 yang diikuti oleh para pegawai pada Kejaksaan Negeri Lampung Utara.

beritalima.com

Yuliana Sagala, SH,MH) dan membacakan Amanat Jaksa Agung Republik Indonesia (Dr. ST. BURHANUDDIN, SH.,MH) dalam peringatan Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2019 dengan tema “bersama melawan korupsi, mewujudkan Indonesia maju”.

Bahwa pada kesempatan tersebut Jaksa Agung Republik Indonesia mengajak seluruh Insan Adhyaksa meneguhkan kembali komitmen dan tanggung jawab untuk saling bahu membahu dalam proses penegakan hukum pencegahan dan pemberantasan korupsi guna memajukan Indonesia.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pembagian stiker anti korupsi dan bunga ke Kantor Pemda Kabupaten Lampung Utara, Polres Lampung Utara, Kodim 0412 Lampung Utara dan para pengguna jalan bertempat di area Bundaran pasar pagi Kotabumi.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi sedunia Tahun 2019 Kejaksaan Negeri Lampung Utara berjalan aman dan lancar(salman)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *