Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota Dimulai, 27 Kelurahan Ikuti Kompetis

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kejuaraan Bola Voli antar kelurahan Piala Walikota Madiun, resmi dimulai di GOR Wilis, Jumat 16 Desember 2022.

Event ini, dibuka langsung oleh Walikotda Madiun, H. Maidi. Walikota berharap, peserta menjunjung tinggi sportivitas.

‘’Biarpun ini hanya antar kelurahan, tetap junjung supportivitas. Jangan ada yang curang, pemain harus dari kelurahan setempat,’’ pinta H. Maidi.

Kegiatan ini diikuti tim putra dan putri dengan usia masing-masing bervariasi dari remaja hingga dewasa. Tak heran, banyak ibu-ibu dan bapak-bapak yang turut dalam kejuaraan itu.

Pun, setiap peserta wajib menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bukti warga kelurahan yang dibela. Kegiatan tersebut diharap memberikan sarana olahraga, hiburan, edukasi, dan juga silaturahmi.

‘’Kota kita sudah banyak membuahkan banyak prestasi. Ini salah satunya berkat peran serta masyarakat. Ini harus ditingkatkan, setiap kegiatan harus selalu dijaga keamanan dan kenyamanannya,’’ tandasnya.

Kejuaraan bola voli ini dijadwalkan hingga tiga hari ke depan. Kejuaraan menggunakan format sistem gugur. Kejuaraan dapat disaksikan gratis. Masyarakat bisa memberikan dukungan tim kelurahan yang bertanding. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait