Kejuaran Voli Piala Walikota Madiun, Kelun Juara I Putra, Putri Diraih Mojorejo

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kejuaraan voli tingkat kelurahan Piala Walikota Madiun, Jawa Timur, resmi berakhir, Minggu 18 Desember 2022, malam.

Dalam kejuaran ini, Kelurahan Kelun keluar sebagai juara I kategori putra dan Kelurahan Mojorejo kategori putri.

Walikota Madiun, H. Maidi, menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang. Dengan rincian, juara pertama mendapat tiga ekor kambing, beras satu kuintal dan tropi.

Juara dua mendapat dua ekor kambing, beras satu kuintal dan tropi. Juara ketiga satu ekor kambing, beras satu kuintal dan tropi.

Walikota mengapresiasi antusiasme warga dengan kejuaraan voli yang sudah vakum selama dua tahun terakhir karena pandemi.

“Ini sebagai uji coba atlet. Luar biasa antusiasmenya. Dari kondisi ini, menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan pembinaan dan memenuhi sarpras,” ucap H. Maidi.

Sarana prasarana yang harus dipenuhi, lanjutnya, mencakup pemenuhan lapangan voli agar masyarakat sehat dan juga mampu mencetak banyak atlet voli berprestasi.

“Lapangan lapangan akan diperbaiki. Kalau memang jadi agenda tahunan, lebih bagus,” ungkapnya.

Melalui ajang kejuaraan yang digelar ini, ia berharap mampu mendorong lahirnya atlet-atlet berprestasi Kota Madiun, khususnya di bidang voli. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com

Pos terkait