Sekretaris DPC PDIP Gresik Noto Utomo Adakan Nobar Piala Dunia Bersama Masyarakat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Gresik fraksi PDIP Gresik, Noto Utomo menyatu bersama masyarakat nobar piala dunia

GRESIK,beritalima.com-Ajang piala dunia yang hanya empat tahun sekali, dimanfaatkan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Gresik, Noto Utomo untuk Nonton Bareng (Nobar) final piala dunia.

Kegiatan Nobar dengan layar proyektor ini berlangsung di halaman warung kopi milik warga di Dusun Pereng Kulon Desa Melirang, Kecamatan Bungah, pada Minggu malam (18/12/2022).

Untuk memberikan semangat para penonton, Noto Utomo memberikan hadiah uang tunai kepada penonton yang berhasil menebak pertanyaan dengan benar. Dia juga menggratiskan makanan dan minum saat acara nonton bareng.

“Sesuai perintah dan arahan dari DPP PDI Perjuangan, kader harus selalu bersama rakyat, sehingga dalam sepak bola piala dunia ini saya menggelar nonton bareng dengan layar lebar di warung kopi,” ujar Noto Utomo, Senin (19/12/2022).

Pria yang juga anggota DPRD Gresik fraksi PDIP ini berharap kegiatan Nobar ini dapat menghibur dan sarana mendekatkan dirinya sebagai wakil rakyat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita sebagai wakil rakyat harus berbaur bersama rakyat untuk menonton sepak bola ini. Jadi tidak ada sekat (batas) antara wakil rakyat (Legislatif) dan rakyat,” tegas, Noto Utomo.

Dari pantuan, terlihat masyarakat sangat menikmati hiburan rakyat tersebut. Sorak sorai saling bersahutan kala tim kesayangan mereka mengungguli tim lawan. Sehingga suasana guyup rukun sangat terasa.

Untuk itu, Noto Utomo berharap, Nobar ini juga sebagai ajang menambah kerukunan dan persatuan di masyarakat.

“Dengan Nobar ini harapkan bisa semakin mempersatukan masyarakat dari yang tua hingga yang muda hingga yang kecil malam ini tumplek blek ikut menyaksikan bola,”pungkasnya.(Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait