Kejurprov, PABBSI Surabaya Lebihi Target Perolehan Medali

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com- PABBSI Surabaya, menargetkan tiga medali emas dalam Kejuaran Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur, di Ngawi, 5-8 Desember 2019.

Namun diluar dugaan, PABBSI Surabaya dibawah pimpinan ketua Andre Gunawan dan pelatih angkat besi, Anwar, justru mampu meraih enam medali emas dan tiga perunggu.

“Target PABBSI Kota Surabaya sebenarnya cuma tiga emas. Tapi justru mendapat enam medali emas. Ini berkat kerja keras atlit dan pelatih yang berdedikasi,” kata ketua PABBSI Surabaya, Andre Gunawan, Jumat 6 Desember 2019, petang.

Andre berpesan, dengan prestasi ini, agar semua tidak berpuas diri. Karena perjalanan untuk mencetak atlit atlit Surabaya yang berprestasi masih panjang.

“Kedepan PABBSI Surabaya fokus pada Kejurprov ke-VII yang digelar tahun 2021. Target kami pada tahun 2021, lima medali emas. Mudah mudahan bisa lebih,” tandasnya.

Untuk diketahui, beberapa atlet yang diterjunkan di Ngawi, diantaranya Josephine Claudia Jessica yang berlaga di kelas 49 kilogram denga perolehan tiga medali emas, Muhammad Iqbal hartanto di kelas 67 kilogram juga meraih tiga emas dan Dwi Ainul Yaqin yang berlaga di kelas 67 dengan pencapaian 3 perunggu. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *