Kekalahan Beruntun,Tim Futsal Sampang Gagal Lolos Kualifikasi Kejuaraan PORPROV 2022

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VII tahun 2022 akan segera dimulai, namun untuk bisa mengikuti laga tersebut peserta harus memperebutkan tiket melalui Pra Porprov yang diselenggarakan di Trawas, Mojokerto selama 4 hari sejak tanggal 21 – 24 Maret 2022.

Sementara dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti Sampang, baru catur yang lolos dengan mengikuti 3 nomor, diantaranya Ganda Mix, Beregu Putri, dan Perorangan Putra, dengan membawa 2 atlet putra dan 5 atlet putri.

“Dari ketiga nomor yang diikuti, Percasi Sampang berhasil meraih tiket Porprov Jatim VII Tahun 2022 dari nomor Beregu Putri dan Perorangan Putra yang dipertandingkan melalui 6 babak,” ucap Kabid Humas Koni Sampang Mahardika Abriyanto, Rabu (23/3/2022).

Sedangkan untuk Cabor Futsal pihaknya mengakui jika saat ini tidak lolos, karena dari 5 laga yang dijalani hanya satu saja yang mendapatkan kemenangan, sehingga dapat dipastikan tidak lolos dalam tahap kualifikasi.

“Dalam pertandingan Futsal, laga pertama Tim kita melawan Bangkalan kalah 1-5, kedua melawan Pamekasan kalah 1-8, selanjutnya melawan Mojokerto kalah 1-4, terus me lawan Lamongan kalah 4-5, dan terkahir melawan Sumenep menang 5-0,” paparnya.

Menurutnya, semua pemain diambil dari berbagai klub yang ada di Kabupaten Sampang melalui tahapan seleksi ketat untuk bisa masuk dalam tim, disamping itu saat persiapan pemain Sudah berlatih dengan rutin, dan beberapa kali melakukan uji tanding dengan beberapa klub futsal luar Kabupaten di Jawa timur.

“Kita kebetulan berada di grup A Pra Porprov Futsal, dari catatan permainan semua pemain sudah memberikan yang terbaik, namun kita akui di grup tersebut isinya tim-tim tangguh atau dikenal dengan sebutan grup neraka,” tandasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait